Sabtu, 19 November 2011

Jelang Pernikahan, Ibas Ajukan Izin Cuti ke Fraksi Demokrat

0

Sabtu, 19/11/2011 07:51 WIB

Hery Winarno - detikNews
 
Jakarta - Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) dikabarkan sedang sibuk mengurusi segala persiapan pernikahannya dengan Siti Rubi Aliya Rajasa yang tinggal menghitung hari. Ibas pun sudah mengurus izin cuti ke fraksi Demokrat di DPR.

"Memang bukan izin khusus, tetapi memang ada izin untuk mengurusi persiapan pernikahan. Izin sudah disampaikan, dan kita maklumi itu karena pernikahan memang butuh persiapan," ujar sekretaris fraksi Demokrat Saan Mustopa saat dihubungi detikcom, Jumat (18/11/2011).

Karena sudah izin, dalam seminggu ke depan, Ibas tidak lagi akan terlibat dalam kegiatan di fraksi maupun di partai. Fraksi pun sudah memberi restu kepada Ibas untuk mempersiapkan pernikahannya.

"Sudah izinnya, tetapi saya lupa dari kapan sampai kapan. Dan kita tentu bisa memaklumi itu, karena kalau untuk persiapan nikah pasti diberikan tentunya," imbuh Saan.

Akad nikah Ibas dan Aliya akan digelar di Istana Cipanas pada 24 November 2011 pukul 10.00 WIB. Namun belum jelas, bagaimana prosesi tersebut akan digelar.

Sebelumnya, Juru Bicara Kepresidenan Julian A Pasha hanya menyebutkan, kemungkinan kedua keluarga yaitu keluarga Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Hatta Rajasa sudah berada di Istana Cipanas pada 23 November. Namun belum jelas juga apakah kedua keluarga akan berangkat bersama-sama atau terpisah.

(her/her)
 
 
sumber : http://www.detiknews.com/read/2011/11/19/075116/1770761/10/jelang-pernikahan-ibas-ajukan-izin-cuti-ke-fraksi-demokrat?9911012
 
 
 
 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by ThemeShift | Bloggerized by Lasantha - Free Blogger Templates | Best Web Hosting